Dompet dengan satu kartu kredit “Wallaby Card”: layanan inovatif berbasis cloud (awan) yang menyatukan beberapa kartu dan otomatis mengalokasikan pengeluaran dengan memilih kartu yang memberikan imbalan hadiah terbaik dan cashback (pengembalian uang) terbanyak

Perusahaan startup Wallaby Financial yang berbasis di kota Santa Monica, California, mengumumkan peluncuran versi beta “Wallaby Card” yaitu layanan inovatif berbasis cloud (awan) yang menyatukan beberapa kartu kredit untuk menyederhanakan dan memaksimalkan imbalan hadiah terbaik dan cashback (pengembalian uang) terbanyak. Perusahaan startup Wallaby didirikan tahun 2011, didukung modal oleh MuckerLab yang menyediakan ruang kerja kolaboratif dan memberikan pengarahan untuk mendirikan dan menjalankan usaha supaya sukses di pasar yang berbasis di Los Angeles.

Wallaby berpikir bahwa konsumen Amerika rata-rata yang memiliki paling sedikit tiga kartu kredit. Kebanyakan kartu kredit jaman sekarang juga menawarkan imbalan hadiah dalam bentuk poin untuk membeli tiket pesawat dan pesan hotel lebih murah, atau dalam bentuk pengembalian uang tunai. Wallaby bertindak sebagai pemersatu dari semua kartu kredit yang dipegang oleh konsumen dan menyediakan hanya satu kartu kredit. Kartu cerdas Wallaby akan menyambung ke sistem awan (cloud) dan menimbang-nimbang beberapa faktor untuk menemukan kartu yang paling menguntungkan dengan jenis transaksi yang ada sehingga memungkinkan konsumen menerima imbalan hadiah terbaik atau pengembalian uang terbanyak. Contohnya, apabila ada depot penjualan BBM (bahan bakar minyak) yang memberikan imbalan dua kali lipat persentase pengembalian uang selama promosi yang terbatas waktunya, maka kartu cerdas Wallaby akan mengenali dan memilih kartu pengguna yang cocok dengan promosi tsb., sehingga memutuskan untuk tidak memakai kartu kredit yang hanya menerima imbalan poin yang bisa dipakai untuk diskon hotel atau diskon tiket pesawat.

Untuk mensukseskan peluncuran kartu cerdas Wallaby versi beta hari ini, bagi 1.000 pengguna pertama yang mendaftarkan diri akan menerima kartu keanggotaan Wallaby seumur hidup secara gratis. Sedangkan 5.000 pendaftar berikutnya akan mendapatkan kartu gratis untuk 12 bulan saja. Setelah promosi selesai, Wallaby akan memungut biaya $50 per tahun untuk anggota baru.  Klik disini untuk menonton video demo.

(Image: www.walla.by/the-wallaby-card/)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s