AT&T Digital Life: otomasi keamanan rumah berbasis nirkabel akan tersedia mulai bulan Maret 2013

ATT-Digital-LifeSalah satu perusahaan operator selular terkemuka di Amerika segera meluncurkan otomasi keamanan rumah berbasis nirkabel. Divisi khusus sekuritas rumah ini dikenal dengan nama AT&T Digital Life. Setiap pelanggan dengan mudah mengontrol rumah mereka dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi yang dijalankan melalui tablet (Apple iPad), ponsel pintar (Apple iPhone, Samsung Galaxy) dan komputer desktop/laptop.

Untuk memperluas pasar, AT&T juga menjanjikan kalau pelanggan dari perusahaan operator selular lainnya (seperti Verizon, Sprint) juga diperbolehkan memasang peralatan keamanan rumah Digital Life mulai bulan Maret 2013.

Saat peluncuran otomasi keamanan rumah AT&T Digital Life hanya tersedia di delapan pasar, tetapi akan terus dikembangkan sampai mencakup 50 pasar di Amerika. Peralatan berbasis nirkabel terdiri dari kamera, sensor pintu/jendela, sensor gas karbon monoksida, sensor asap kebakaran, kunci pintu, alat deteksi suhu udara dan kelembaban rumah, dan aksesori lampu rumah.

Supaya pelanggan mendapatkan teknologi yang terbaik dan berbasis platform yang terjamin untuk jangka panjang, divisi AT&T Digital Life bermitra dengan pembuat peralatan jaringan terbesar didunia Cisco. Peralatan dan kontrol panel disediakan oleh Cisco yang sudah menerima sertifikat dari UL (Underwriters Laboratories), suatu badan yang berwenang memberikan status lulus persyaratan keamanan.

(Image: AT&T Digital Life logo)

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s