Front Flip: penyedia program loyalitas untuk restoran dan toko pengecer termasuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan meningkatkan frekuensi kunjungan

front-flip-logoDengan perkembangan ponsel pintar dan jaringan sosial, pemilik usaha seperti restoran dan toko pengecer banyak yang melibatkan pelanggan mereka untuk meningkatkan omzet dan menciptakan percakapan tentang produk dan layanan mereka melalui jaringan sosial. Untuk membantu mensukseskan program loyalitas, restoran fast-food dan toko pengecer mulai mengandalkan layanan dari Front Flip.

Perusahaan pemasaran dan startup Front Flip berbasis di kota Leawood, negara bagian Kansas yang terletak di tengah-tengah benua Amerika. Front Flip menyediakan program loyalitas yang sangat menarik dan menyenangkan untuk membantu bisnis meningkatkan penjualan. Restoran dan toko pengecer menggunakan layanan dan inovasi teknologi Front Flip untuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan meningkatkan frekuensi kunjungan. Pengguna Front Flip termasuk restoran fast-food terkemuka seperti Kentucky Fried Chicken, McDonald’s, Wendy’s, dan lainnya.

Cara kerjanya sangat mudah, dimana setiap pengguna dapat men-download aplikasi Front Flip untuk perangkat mobile yang dijalankan iOS (iPhone dan iPad) dan Android. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat men-scan Flip Kode (seperti kode QR) ketika mengunjungi restoran dan toko pengecer yang berpartisipasi dan membuka semacam kartu digital untuk memenangkan hadiah secara instan atau diskon besar di tempat. Restoran dan toko pengecer juga dapat mengirimkan hadiah atau diskon ke ponsel pelanggan, dimana mereka dapat berbagi dengan teman-teman atau anggota keluarga. Keuntungan bagi pengguna aplikasi termasuk menghemat uang belanja dan memenangkan hadiah yang mencengangkan dengan cara instan.

Ada beberapa restoran fast-food terkemuka dan toko pengecer mengisyaratkan bahwa inovasi teknologi Front Flip telah membantu bisnis meningkatkan omzet yang diperkirakan mencapi diatas 1,5 persen. Perusahaan loyalitas pemasaran Front Flip juga berhasil merangkul investor yang bersedia menanam modal di usaha startup ini. Minggu ini telah menggalang dana sejumlah $3,75 juta dollar untuk putaran kedua (Seri B). Sejak aplikasi dirilis pada bulan November tahun 2011, total dana yang terkumpul sudah mencapai $7,7 juta dollar.

front-flip-homepage

(Images: top right, Front Flip logo; bottom, Front Flip homepage)

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s