Bislr: cara cepat untuk membangun sebuah situs web cerdas dengan mengintegrasikan beberapa aplikasi (seperti media sosial) untuk melacak efektivitas kampanye pemasaran

Bislr-logoPara pemasar online seringkali menghabiskan waktu berkonsultasi dan menunggu pengembang membangun sebuah situs web atau landing-page supaya dapat digunakan untuk melacak efektivitas kampanye pemasaran. Kadangkala setelah situs web di bangun, belum tentu berjalan semulus seperti rencana semula. Apalagi dengan perubahan jaman dimana kemajuan teknologi web mengharuskan situs web untuk mudah terintegrasi dengan jaringan sosial dan perangkat seluler (tablet dan ponsel pintar).

Ketika startup Bislr resmi diluncurkan minggu ini, CEO Michael Sharkey menulis sebuah blog dan mengungkapkan aspek-aspek tsb diatas yang seringkali membuat pemasar menjadi frustrasi. Misalnya, merubah tampilan grafik situs, mengintegrasikan dengan Facebook dan Pinterest, ataupun merubah cara mengumpulkan data pelanggan yang relevan bagi pemasar. Sharkey berhasil mengajak dua saudaranya mendirikan perusahaan yang berbasis di kota San Francisco dan ingin menyediakan solusi cepat untuk membangun sebuah situs web cerdas.

Bislr-launch-Bislr memungkinkan pemasar untuk membangun situs web seolah-olah seperti mencangkok tanaman. Setiap bagian untuk sebuah situs sudah dibangun terlebih dahulu oleh Bislr dalam bentuk blok, yang mudah di tarik dari daftar fitur dan di pasang di situs web sesuai dengan keinginan pemasar. Jadi dengan menggunakan layanan Bislr, pemasar dapat menanamkan konten dari akun jaringan sosial Facebook, Pinterest, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya. Ini termasuk menambah video promosi dari YouTube. Demikian pula Bislr memungkinkan pemasar memasang peralatan pelacakan terhadap efektivitas kampanye, otomatisasi pemasaran, dan alat untuk melayani pelanggan.

Untuk membantu pemasar mengerti lebih dalam tata-cara penggunaan layanan ini, tim ahli Bislr akan menyelenggarakan seminar online selama 1 jam, yang akan dilakukan pada hari Selasa tanggal 19 Februari, 2013, mulai pukul 10:00 pagi waktu Pasifik. Minggu ini startup ini juga mengumumkan sudah menerima pendanaan putaran pertama (Seri A) sejumlah $3,5 juta dollar. Pendanaan didukung oleh Southern Cross Venture Partners dan beberapa investor lainnya.

(Images: top, Bislr logo; middle, Bislr launch; bottom, click here to watch a video demo)

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s