Advertisements

MyTime: layanan untuk menjadwalkan janji, melihat semua janji yang terbuka, atau membatalkan janji secara online

Apakah anda ingin membuat janjian bertemu dengan seorang penata rambut, tukang pijat, tukang cukur anjing, dan menjadwalkan penggantian oli mobil, semuanya dilakukan dalam waktu berurutan di sore hari? Apabila anda tinggal di kota Los Angeles atau di kota San Francisco, maka anda dapat melakukan kegiatan-kegiatan tsb dengan sekali saja keluar dari rumah, semuanya melalui aplikasi MyTime.

MyTime-appointments-by-category

Lebih dari dua juta informasi toko-toko dan jadwal kerja usaha layanan setempat sudah dikumpulkan di dalam database, sehingga MyTime dapat berhubungan dengan sekitar 70 jenis layanan yang tersedia bagi penduduk lokal. Pengguna yang sudah men-download aplikasi versi 1.1.1 untuk perangkat iOS (iPhone dan iPad) yang diluncurkan pada tanggal 2 Oktober ini dapat melihat semua jadwal yang terbuka dan memesan berbagai jenis layanan yang tersedia di suatu kota dan sekitarnya.

Salah satu keunggulan bagi pengguna aplikasi MyTime adalah pemesanan jadwal untuk menerima layanan pada saat toko sedang sepi, sehingga pelanggan akan menerima diskon lebih besar, yang mencapai maksimal 60 persen dari harga asli. Keuntungan MyTime bagi pemilik toko adalah mengisi semua jadwal yang kosong sambil menawarkan harga istimewa bagi pelanggan, supaya mereka tetap setia kembali ke toko lagi.

Untuk pengguna yang sudah men-download aplikasi MyTime terbaru, mereka dapat mengelola semua janji mereka di bawah satu atap. Pengguna MyTime tidak perlu lagi membuka beberapa aplikasi untuk melihat jadwal mereka yang selama ini tersimpan di mana-mana. Aplikasi ini juga memberikan peringatan dini, apabila ada jadwal janji sudah mendekat. Juga dilengkapi fitur untuk berbagi informasi dengan teman dan sanak keluarga.

MyTime berbasis di kota Los Angeles, dimana startup ini mulai melakukan uji-coba melalui situs web sejak bulan Februari 2013 ini. Salah satu pendukung modal awal adalah kelompok investor Upfront Ventures yang juga berbasis di kota Los Angeles.

MyTime-iOS-screenshots

(Images: top middle, MyTime’s homepage showing appointments by category; bottom, MyTime iOS app via Apple iTunes App Store)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s