Advertisements

MobStac: membangun dan mengelola situs website dan aplikasi untuk perangkat seluler (iOS, Android, Windows)

Perusahaan besar, kecil dan pemilik merek terkemuka semakin agresif mendorong penjualan online melalui perangkat seluler yang dijalankan oleh beberapa system operasi. Apalagi pengusaha melihat data e-commerce menjelang akhir tahun 2013 lalu, yang membuktikan bahwa pengguna perangkat seluler semakin suka berbelanja dan meramaikan perdagangan online.

Perusahaan startup MobStac melihat peluang untuk membantu perusahaan dan pemilik merek untuk segera membangun situs website dan aplikasi yang ditargetkan kepada pembeli yang berasal dari perangkat seluler. Misi startup MobStac mengembangkan dan mengelola situs website dan menciptakan aplikasi untuk perangkat seluler. Hebatnya startup ini mengandalkan inovasi teknologi berbasis cloud (awan) dan mengembangkan aplikasi yang dijalankan dengan multi system operasi seperti Apple iOS, Google Android, dan Microsoft Windows. Dengan aplikasi tsb maka pemilik merek dapat mencapai konsumen dengan mudah dan menjual produk secara langsung lewat telepon genggam.

MobStac berbasis di kota Bangalore di India, dan memiliki cabang di Amerika di kota Walnut dekat kota Los Angeles. Minggu ini mengumumkan penerimaan pendanaan putaran kedua (Seri B) sejumlah $2 juta dollar yang diberikan oleh Accel Partners dan Cisco. Tahun 2011 sudah menerima pendanaan putaran pertama yang juga didukung oleh Accel Partners. Sejak didirikan pada tahun 2009, startup ini diperkirakan sudah mengantongi modal sekitar $3 juta dollar. Dana terbaru akan dipakai untuk pengembangan usaha dengan sasaran pasar di Amerika.

mobstac-homepage

(Image: bottom, MobStac homepage)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s