Advertisements

Teads: platform iklan video online yang ditempatkan di konten antara dua paragraf teks, dari penerbit terkemuka

Teads-tv-logoDi negara-negara yang sudah berkembang, hampir semua pengguna Internet melakukan akses melalui jaringan broadband yang memiliki kecepatan sangat tinggi. Pada saat yang sama, pemasang iklan memanfaatkan kemajuan inovasi teknologi video untuk menemukan sasaran pasar dari kalangan pembaca berita online.

Teads merupakan platform iklan video online. Perusahaan startup ini berfokus pada format iklan video yang dapat di akses lewat semua situs web. Iklan video biasanya ditempatkan di bagian penting sebuah artikel, slideshow, atau berita terkini.

Teads-inReadIklan berteknologi Teads sering muncul dalam konten antara dua paragraf teks. Format ini sangat disukai oleh pemasang iklan, terutama dari kalangan merek bergengsi, karena iklan mereka ditempatkan di konten penting. Daftar pemasang iklan termasuk Cartier, Breitling, Gucci, Piaget, Volkswagen, Peugeot, Renault, Hyundai, Kia, Heineken, Nestlé, Microsoft, dan Samsung.

Teads menjalin kemitraan dengan penerbit konten online terkemuka di dunia, dimana saat ini sudah mendistribusikan kampanye iklan di sekitar 40 negara. Daftar penerbit termasuk The Telegraph, The Guardian, The Washington Post, Reuters, Forbes, ABC, Conde Nast, Nikkei, dan lainnya.

Teads didirikan pada tahun 2011 dan berbasis di kota London dengan beberapa cabang di kota besar lainnya di dunia. Minggu ini mengumumkan tambahan modal kerja sejumlah $30 juta dollar yang diberikan oleh investor yang sebelumnya sudah menanam modal di perusahaan startup ini, termasuk Gimv, Partech, Elaia, dan BPI. Pendanaan juga didukung oleh sekelompok bank terkemuka, seperti Bank of China, HSBC, BNPP, dan BPI. Sejak didirikan, Teads sudah mengantongi modal kerja lebih dari $80 juta dollar.

(Images: top right, Teads logo; middle left, Teads inRead for article)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s