Iterable: alat pemasaran komprehensif untuk memudahkan kampanye email, personalisasi pesan, dan pengujian A/B

Hampir semua perusahaan menerapkan strategi pemasaran dengan cara kampanye email kepada pelanggan mereka. Untuk menambah omzet penjualan dan mempromosikan produk baru, semakin banyak perusahaan mengandalkan inovasi solusi dari berbagai penyelenggara kampanye email. Pada umumnya, semua solusi dan alat kampanye menawarkan fitur yang sama, seperti melakukan segmentasi, membuat personalisasi pesan, mengoptimalkan pengujian A/B, dan melihat data perilaku pembelian.

Iterable berfokus untuk memudahkan para pemasar melakukan berbagai kampanye email di bawah satu atap. Startup ini menyediakan inovasi platform pemasaran yang sangat komprehensif, dimana pemasar tidak perlu lagi mendapatkan dukungan teknis dari departemen IT. Iterable membangun alat-alat kampanye dengan alur kerja yang sangat mudah digunakan.

Iterable mendorong para pemasar memakai metode pemasaran dengan mengandalkan kampanye email canggih secara efektif. Iterable membantu pemasar mencoba berbagai pesan di dalam konten, maupun di subjek email. Demikian pula pemasar dapat melakukan pengujian A/B sambil melihat perilaku pembeli, dan kemudian memutuskan pesan yang terbaik.

Pengguna alat kampanye email dari Iterable semakin meningkat. Pelanggan memuji kemudahan fitur-fitur yang canggih dengan antarmuka yang sangat sederhana. Daftar klien termasuk BetterDoctor, EAT24, Dot & Bo, Next Glass, dan MEMEBOX.

Iterable diluncurkan pada bulan Maret 2013 dan berbasis di San Francisco. Startup ini didirikan oleh dua tenaga ahli yang pernah bekerja di Twitter dan Google. Menjelang akhir bulan Januari lalu, Iterable mengumumkan penerimaan pendanaan benih sejumlah $1,2 juta dollar yang diberikan oleh Merus Capital, 645 Ventures, TEEC Angels, 500 Startups, dan investor yang bersifat perorangan seperti Yun-Fang Juan (Facebook).

Iterable-homepage

(Image: bottom, Iterable homepage)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s