Advertisements

Verizon menawarkan pelanggan baru $650 supaya beralih operator, sekaligus membayar biaya melepas kontrak lama

verizon-v-logoPersaingan antar operator nirkabel semakin menggila di Amerika. Pelanggan tidak perlu pusing mengganti biaya terminasi dini atau melepas kontrak lama yang belum jatuh tempo.

Operator terbesar di Amerika memberikan hadiah $650 USD bagi setiap pelanggan yang masih menggunakan layanan operator lain, seperti T-Mobile, Sprint dan AT&T, untuk beralih ke Verizon. Dengan inovasi penawaran $650 USD, maka uang ini cukup membayar biaya melanggar kontrak lama atau melunasi sisa kontrak. Hebatnya, uang sebanyak itu juga bisa dipakai untuk membayar perangkat iPhone 6S terbaru.

Bagi keluarga besar yang mempunyai empat nomor, akan menerima secara total 4 x $650 atau $2.600 USD. Disamping itu, keluarga yang beralih ke share paket XL atau XXL, Verizon akan memberikan bonus ekstra 2GB data per bulan bagi setiap keluarga yang tidak pernah melepas kontrak mereka. Penawaran ini akan berakhir pada tanggal 6 Januari 2016.

Dalam siaran persnya, Verizon menekankan bahwa dalam waktu enam bulan sejak berpindah ke operator lain, lebih dari 86 persen pelanggan kecewa terhadap kualitas jaringan T-Mobile dan Sprint. Banyak yang ingin kembali ke Verizon, tetapi mereka terikat kontrak jangka panjang.

Seiring dengan inovasi jaringan 4G LTE, maka perbedaan kekuatan sinyal antar operator nirkabel semakin menipis di kota-kota besar, seperti Los Angeles. Tapi, ketika berada di kota kecil, sinyal operator T-Mobile dan Sprint terasa lebih lemah. Penawaran terbaru dari Verizon akan menguntungkan pelanggan yang kecewa setelah beralih ke operator lain.

(Image: top right, Verizon logo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s