Advertisements

Durex Fundawear: permainan bercinta jarak jauh, mengontrol getaran kutang dan celana dalam melalui aplikasi ponsel

Durex-Fundawear-appApa yang dilakukan oleh pasangan yang tinggal terpisah dimana satu sedang pergi keluar kota atau tinggal di kota yang lain? Setelah sukses meraih predikat sebagai perusahaan kondom terlaris nomor dua di Amerika, Durex menawarkan cara baru bagi pasangan melakukan permainan bercinta dari jarak jauh.

Dengan mengandalkan inovasi teknologi, tim peneliti Durex mengembangan pakaian dalam (kutang/bra, celana dalam, celana) dengan menyisipkan peralatan elektronik berisi sensor yang dapat mengeluarkan getaran. Perlengkapan pakaian dalam ini dinamakan Fundawear. Untuk mengontrol getaran kutang dan celana dalam, perusahaan ini menyediakan aplikasi ponsel yang dioperasikan dengan sentuhan layar. Getaran terasa seolah-olah seperti sentuhan manusia sesungguhnya.

Tidak tanggung-tanggung perusahaan ini menuliskan kata pengantar di dinding Facebook yang tertulis “Way more fun than Angry Birds” (“jauh lebih menyenangkan daripada bermain video games Angry Birds”). Ini dikarenakan satu pasangan dapat saling menggunakan aplikasi ponsel untuk menyenangkan dan merangsang bagian-bagian tubuh yang lain. Setiap bagian tubuh yang sensitif ditunjukkan dalam bentuk lingkaran kecil, dan melalui lingkaran tsb pengguna menyentuh dan memerintahkan sensor mengeluarkan getaran terhadap bagian tubuh pasangannya.

Saat ini Durex masih melakukan uji coba dan belum mengumumkan secara resmi kapan Fundawear akan dijual ke umum. Bagi yang berminat, Durex sedang menyelenggarakan kontes untuk memilih pasangan pria dan wanita pertama yang akan menerima satu set Fundawear secara cuma-cuma. Selain menerima satu pasang pakaian dalam, pasangan yang beruntung juga akan menerima hadiah dua kamar hotel berbintang lima untuk melakukan uji coba.

Perhatian: video untuk orang dewasa, tidak cocok ditonton di tempat kerja atau di sekolah

Video presentation

Video demo

(Images: top right, Durex Fundawear mobile app; middle, click here to watch a video presentation from Durex experiment laboratory; bottom, click here to watch Fundawear video demo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s