Advertisements

Apple mengumumkan harga spesial untuk menunjang tahun ajaran baru di universitas dengan kartu hadiah $50 dan $100

Apple-store-giftcardsPerusahaan-perusahaan teknologi di Amerika terus berlomba untuk memikat hati pembeli perangkat komputer menjelang tahun ajaran baru di universitas. Awal bulan Juni 2013, Microsoft meluncurkan program “Windows Chip In” untuk membantu siswa yang meminta kontribusi dari teman-teman dan anggota keluarga untuk membayar komputer pribadi (laptop). Untuk menunjang penjualan Windows 8 OS, harga asli laptop sudah dipotong diskon sebesar 10 persen oleh raja perangkat lunak. Awal bulan Juli ini, perusahaan gadget terbesar didunia Apple yang berbasis di Silicon Valley mengumumkan program baru bagi mahasiswa yang memasuki tahun ajaran yang datang.

Seperti program tahun lalu, perusahaan bermarkas di kota Cupertino memberikan kartu hadiah sejumlah $100 untuk pembeli perangkat komputer Mac jenis standar (MacBook Pro dan MacBook Air). Tergantung dari jenis perangkat, Apple menjanjikan kalau seandainya mahasiswa jurusan design dan arsitektur yang membeli perangkat yang lebih mahal seperti iMac desktop, maka ada kemungkinan mereka akan menerima kartu hadiah maksimal sejumlah $200.

Kalau dulu pembeli iPhone tidak pernah menerima kartu hadiah, maka tahun ini pembeli telepon genggam lebih beruntung karena setiap pembeli iPhone akan mendapatkan kartu hadiah sejumlah $50. Sama halnya dengan pembeli iPhone, setiap pembeli iPad juga akan menerima kartu hadiah sejumlah $50.

Untuk memenuhi syarat, hanya mahasiswa yang aktif dan siswa yang sudah diterima di perguruan tinggi yang bisa mendapatkan kartu hadiah iTunes. Sedangkan orangtua yang membeli perangkat untuk mahasiswa juga akan menerima kartu hadiah dengan syarat membawa bukti kartu ID mahasiswa atau membawa surat penerimaan dari perguruan tinggi. Bagi dosen dan staf dari perguruan tinggi juga diperbolehkan menerima kartu hadiah.

Harga spesial untuk menghemat biaya pendidikan dapat diperoleh melalui toko Apple Store yang tersebar di seluruh Amerika, seperti di kota Los Angeles di pusat perbelanjaan Century City, The Grove LA, atau Santa Monica Mall. Sebelum terlambat, promosi ini dibuka mulai hari ini dan akan ditutup pada tanggal 6 September.

Apple-Store-promotion-summer-2013

(Images: top right, Apple gift cards; bottom, Apple Store “Back-to-School” campaign)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s