Advertisements

Triggerfox: mengatur buku alamat bagi para profesional supaya membangun hubungan bisnis yang lebih erat dengan klien

Para profesional sering menghadapi kesulitan ketika membuka buku alamat untuk mencari nama dan kontak yang tersebar di berbagai perangkat digital, baik di ponsel pintar maupun di laptop. Tantangan ini seringkali menyulitkan para profesional yang ingin mempererat hubungan bisnis dengan klien.

Triggerfox mengatur buku alamat dengan mencatumkan daftar nama dan kontak dari kerabat kerja dan klien yang didulang dari jaringan sosial, telepon genggam, kalender, dan email. Triggerfox merupakan satu buku alamat yang sangat lengkap dan mudah dipakai.

Aplikasi Triggerfox membantu pengguna untuk terus meng-update daftar nama dan alamat dari klien yang paling relevan dan diprioritaskan. Hal ini membantu pengguna selalu memastikan daftar nama seseorang selalu berada di urutan utama. Demikian pula, daftar nama yang berada di urutan atas akan selalu menerima perhatian khusus.

Triggerfox-app-

Triggerfox berbasis di kota Toronto, Kanada. Startup ini didirikan pada tahun 2012 oleh Frank Falcone, mantan tenaga ahli produk untuk divisi manajemen hubungan pelanggan (CRM) di Microsoft. Minggu ini resmi meluncurkan aplikasi terbaru khusus untuk perangkat yang dijalankan dengan iOS (iPhone). Pada kesempatan rilis pertama ini, startup ini mengumumkan penerimaan pendanaan modal kerja sejumlah $1,8 juta dollar yang diberikan oleh sekelompok investor di kota Toronto dan Boston. Ada dua investor yang cukup terkemuka termasuk Dharmesh Shah (pendiri Hubspot) dan Wayne Chang (eksekutif Twitter).

(Image: middle, Triggerfox app for iOS)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s