Konsol Xbox One kalah duel dengan Sony PS4, Microsoft memasarkan Xbox 360 bundle dengan dua populer game, hanya $249

Penjualan konsol terbaru dari raksasa perangkat lunak Microsoft Xbox One masih belum mencapai target sejak diluncurkan pada bulan November 2013 lalu. Sedangkan penjualan konsol Sony PS4 terus menanjak selama delapan bulan berturut-turut tahun 2014 ini.

Untuk merebut kembali pangsa pasar konsol di Amerika, Microsoft berusaha memeras keuntungan sebanyak mungkin dari konsol lama Xbox 360. Padahal konsol Xbox 360 sudah diluncurkan sembilan tahun lalu. Konsol Xbox 360 berhasil mengalahkan penjualan Sony PS3 sejak alat kontrol Kinect tanpa menggunakan tangan diluncurkan pada bulan November 2010.

Minggu ini Microsoft memperkenalkan Xbox 360 Special Edition, yang terdiri atas konsol dan alat controller warna biru. Supaya lebih menarik, special edition ini di bundle dengan dua populer game, Call of Duty Ghosts dan Call of Duty Black Ops II. Konsol ini memiliki kapasitas hard drive sebesar 500GB, di tambah satu bulan berlangganan Xbox Live Gold gratis. Untuk menghilangkan rasa ragu-ragu bagi pembeli konsol menjelang hari Natal dan Tahun Baru, paket istimewa ini hanya dijual $249. Bagi yang berminat, mereka dapat membelinya di toko serba-ada Walmart dan toko Microsoft Store pada tanggal 7 Oktober 2014.

Xbox-360-blue-bundle-249

(Image: bottom, Xbox 360 Special Edition Blue Bundle)

Trackbacks

  1. […] pasar game dari konsol video game yang biasanya dicolokan ke monitor TV atau dektop (seperti, Microsoft Xbox One dan Sony PS4), ke perangkat mobile. Perubahan industri game membuka peluang pasar bagi pembuat game […]

Leave a comment