Advertisements

FollowAnalytics: membantu pemasar mengukur pengembalian biaya kampanye, dengan sasaran utama perangkat mobile

Bersama dengan peningkatan inovasi teknologi perangkat mobile, maka saat ini terjadi perubahan besar bagi pemasar yang ingin mencari sasaran pemasaran. Karena penetrasi ponsel pintar sudah melampaui 75 persen penduduk di Amerika, maka jangan heran kalau sebagian besar pemasar merek terkemuka lebih memilih sasaran kepada pengguna ponsel pintar dan tablet melalui aplikasi kesayangan mereka.

Kalau dulu pemasar hanya memberi perhatian penuh kepada pengguna desktop dan laptop, maka kehadiran FollowAnalytics akan membantu pemasar lebih berfokus mencari sasaran kepada pengguna perangkat mobile. FollowAnalytics menyediakan teknologi canggih agar pemasar menggunakannya untuk mengukur pengembalian biaya kampanye (ROI), meningkatkan penjualan, dan mengambil langkah penting berdasarkan data metrik.

Follow-Analytics-homepages

Pemasar menggunakan platform FollowAnalytics untuk menemukan pelanggan baru, sekaligus membangun loyalitas. Cara akuisisi pelanggan baru termasuk memilih waktu tepat untuk berkomunikasi dengan mereka. FollowAnalytics menyediakan solusi bagi perusahaan untuk menambah konten yang cocok dengan sasaran pengguna ponsel dan tablet, yang mana hal ini memberikan keunggulan terhadap saingannya.

FollowAnalytics membantu pemegang merek terkemuka meningkatkan retensi pelanggan. Seiring dengan pertumbuhan pelanggan dari kalangan pengguna perangkat mobile, maka para pemasar juga ingin memicu pertumbuhan pendapatan perusahaan dari kalangan pengguna mobile. Strategi ini dapat dilakukan dengan melakukan up-selling dan cross-selling lewat ponsel.

Startup FollowAnalytics didirikan pada bulan April 2012. FollowAnalytics memilih kota Palo Alto di kawasan Silicon Valley sebagai kantor pusatnya. Minggu ini FollowAnalytics mengajukan formulir pemberitahuan kepada lembaga yang mengatur pertukaran saham milik pemerintah Amerika (SEC). FollowAnalytics menyatakan bahwa perusahaan yang berfokus penuh terhadap perangkat mobile ini sudah menerima modal awal sejumlah $7,5 juta dollar. Penyedia modal kerja pada putaran ini termasuk perusahaan ventura Sapphire Ventures. Sebelumnya sudah menerima modal awal sekitar $4 juta dollar dari perusahaan ventura Zetta pada bulan Februari 2015.

(Image: top middle, FollowAnalytics homepage)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s