Highspot: menyajikan konten pilihan untuk membantu departemen pemasaran dan penjualan mendapatkan hasil maksimal

Highspot-logoAda berbagai cara departemen pemasaran mencapai pelanggan. Salah satu cara yang banyak digunakan di era Internet adalah mengandalkan konten. Tapi untuk menciptakan konten dibutuhkan waktu, demikian pula diperlukan strategi untuk berbagi konten supaya mendapatkan pembaca.

Highspot membantu departemen pemasaran dan penjualan untuk mencapai pelanggan. Keunggulan Highspot dengan cara mengoptimalkan konten yang paling efektif supaya mendapatkan perhatian pelanggan yang selalu sibuk. Highspot didukung oleh data ilmiah untuk melakukan analisis terhadap konten yang cocok dan terbaik bagi pelanggan. Hal ini akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja departemen penjualan.

Highspot-product-overview-portals-Highspot menciptakan portal cerdas bagi tim pemasaran dan penjualan untuk mengelola konten. Tim penjualan dapat menyajikan konten kepada pelanggan secara instan. Semua aktivitas direkam secara online untuk mengetahui keterlibatan pelanggan, sehingga seluruh tim bisa mempelajari konten yang efektif dan terbaik, supaya dapat dipakai lagi di kemudian hari. Untuk memudahkan transfer konten, Highspot sudah terintegrasi dengan Salesforce.com, Box dan Dropbox.

Highspot didirikan di kota Seattle pada tahun 2012 oleh beberapa mantan eksekutif perusahaan perangkat lunak raksasa Microsoft. Minggu ini mengumumkan penerimaan pendanaan putaran pertama (Seri A) sejumlah $9,6 juta dollar yang dipimpin oleh Madrona Venture Group.

(Images: top right, Highspot logo; middle left, Highspot portal)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s