Advertisements

Google Apps referral program: referensikan teman, mitra, jaringan dengan imbalan $15 untuk setiap pengguna baru

Google-AppsApakah anda ingin mencoba cara baru untuk menghasilkan uang tunai dengan cepat melalui Google? Raksasa mesin pencari memperkenalkan referral program supaya pengguna yang sudah nyaman memakai layanan yang dikenal dengan Apps for Business, dengan mudah menyebarkannya kepada orang lain. Pengguna dapat referensikan teman, mitra kerja, kerabat dan jaringan, dengan imbalan $15 untuk setiap pengguna baru. Syaratnya, Google hanya membayar bagi pengguna yang mendaftar baru, kemudian pendaftar baru masih tetap menjadi pengguna dan tetap membayar iuran untuk Apps for Business selama 120 hari. Selama masa perkenalan ini, Google berjanji untuk membayar bonus untuk 100 pendaftar baru yang direferensikan oleh setiap pengguna.

Goolge Apps for Business memungkinkan perusahaan kecil dan menengah untuk mengelola semua aplikasi dan layanan yang disediakan secara online. Tidak semua perusahaan memakai alat-alat yang disediakan Google, biasanya sesuai dengan kebutuhan setiap perusahaan. Layanan Google seperti Hangouts (alat untuk chatting dan streaming video secara langsung), Drive (folder untuk menyimpan file di Cloud), Gmail (layanan email gratis untuk perusahaan), Analytics (data analisis untuk mempelajari lalulintas situs web), Telepon (nomor telepon pribadi khusus diakses secara online), Documents (berbagi file) dan Calendar (jadwal kalender). Setiap pengguna menerima sebuah akun sebagai admin dan dapat dengan mudah mengkonfigurasi alamat email dengan menggunakan nama domain (situs web perusahaan).

Sayangnya, referral program ini masih terbatas untuk pengguna yang beralamat di Amerika dan Kanada. Supaya segera menerima imbalan $15 per user, peminat harus mendaftarkan diri online, memberikan informasi nama dan alamat lengkap, juga harus menyerahkan nomor wajib pajak. Selanjutnya memberitahu nomor rekening bank supaya dapat menerima bayaran secara langsung. Google akan mengirimkan sebuah link khusus yang dapat dilacak, supaya setiap kali seseorang mendaftar layanan Google, maka akan menerima bonus referensi.

(Image: top right, Goolge Apps for Business)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s