Advertisements

Gather: membantu restoran dan tempat penyewaan untuk mengelola pelanggan, persediaan, kegiatan, dan pembayaran

Sebagian besar restoran, ruang pertemuan, dan tempat penyewaan masih menghadapi kendala untuk mengelola tempat mereka. Kesulitan yang dihadapi termasuk menyimpan dokumen kontrak dan membuat daftar pelanggan, yang mana hal-hal semacam ini belum terorganisasi dengan rapi.

Gather-index

Gather mengembangkan perangkat lunak berbasis cloud untuk membantu pemilik restoran dan tempat penyewaan mengelola pelanggan, menyusun jadwal persediaan, merancang kegiatan, membuat daftar acara, menghitung jumlah personil yang dibutuhkan, dan mengatur pembayaran dari penyewa. Pengguna Gather dapat mengelola bisnis lebih optimal, karena platform ini menyediakan kemudahaan kepada pemilik tempat penyewaan untuk melacak potensi pelanggan.

Daftar pengguna platform Gather termasuk Alamo Drafthouse, Bartaco, Il Fornaio, Mina, Strategic Hospitality, dan Whisknladle Hospitality.

Gather didirikan pada tahun 2013 dan berbasis di kota Atlanta. Minggu ini mengumumkan penerimaan pendanaan benih sejumlah $2,5 juta USD yang dipimpin oleh Storm Ventures. Penyedia modal kerja termasuk Ludlow Ventures dan SignUp4.

(Image: top center, Gather cloud-based software)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s