Advertisements

XAPPmedia: menyediakan iklan audio interaktif untuk stasiun radio Internet, pengguna dapat berinteraksi dengan iklan

XAPP-media-logoSemakin banyak orang Amerika menggunakan perangkat ponsel pintar dan tablet untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Para ahli komputer pun tidak mau ketinggalan untuk terus berlomba-lomba memicu inovasi teknologi seluler supaya segera meraup peluang pasar yang besar.

XAPPmedia menciptakan iklan audio interaktif untuk stasiun radio Internet. Startup ini merupakan perusahaan pertama yang memberikan kesempatan kepada konsumen berinteraksi dengan iklan melalui suara. Bagi pengguna ponsel yang berminat untuk menerima konten lebih banyak, mereka cukup memanggil dengan menggunakan aplikasi audio.

Keunggulan XAPPmedia terletak pada iklan audio dengan fokus mencapai pengguna ponsel pintar yang tidak sempat berinteraksi dengan layar sentuh atau melihat layar secara visual. Jadi pengguna hanya mendengarkan dan berbicara dengan ponsel, atau dengan kata lain, tangan pengguna dalam keadaan bebas.

XAPPmedia secara resmi meluncurkan iklan bersuara yang dinamakan XAPP Ads platform pada bulan Maret 2014. Perusahaan startup ini berhasil menjalin kemitraan untuk layanan iklan audio interaktif dengan perusahaan radio NPR, yang merupakan radio masyarakat terbesar di Amerika. XAPPmedia juga menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan bermerek untuk meluncurkan iklan bersuara sepanjang tahun 2014 ini.

XAPPmedia didirikan pada tahun 2012 dan berbasis di ibukota Washington, DC. Minggu ini mengumumkan penerimaan modal awal sejumlah $3 juta dollar dari investor Frank Raines. Beliau adalah mantan CEO Fannie Mae yang bergerak di dunia perbankan.

(Image: top right, XAPPmedia logo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s