Kindr: aplikasi yang memudahkan pengguna mengirim pesan dalam bentuk pujian untuk teman-teman dan kerabat

kindr-appTanggal 13 dan hari Jumat? Hari terburuk? Aplikasi Kindr ingin membantu anda berbagi kebaikan dan membuat teman tersenyum walaupun sedang menghadapi masalah pada hari yang tidak beruntung ini. Aplikasi Kindr memicu inovasi media sosial dan bertujuan untuk menyenangkan pengguna, teman-teman dan kerabat.

Ide mendirikan perusahaan startup ini berawal dari keinginan pendiri untuk mengurangi pelecehan di masyarakat. Aplikasi Kindr mempromosikan kehidupan berbagi kebaikan, sekaligus mendorong interaksi di antara teman. Dengan aplikasi ini, pengguna mengirim pujian singkat, tapi dapat mengubah menjadi kebaikan. Selanjutnya para pengguna terus mempererat hubungan dan membangun ikatan dengan teman-teman lainnya untuk jangka panjang.

Keunggulan Kindr termasuk menciptakan kalimat-kalimat indah dan menyediakan gambar-gambar sederhana untuk menambah semangat. Pengguna tidak perlu lagi pusing mengarang pesan yang cantik, dimana mereka cukup memilih pesan-pesan yang sudah ada dalam aplikasi, dan selanjutnya menekan tombol kirim.

Aplikasi Kindr sudah tersedia untuk perangkat iOS. Versi 2.3.0 membutuhkan kapasitas 14.0 MB. Saat ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris.

Kindr didirikan oleh dua mahasiswa di Stanford University pada tahun 2013. Minggu ini mengajukan formulir pemberitahuan kepada lembaga pertukaran saham milik pemerintah Amerika (SEC) dan menyatakan sudah menerima modal kerja lebih dari $1,3 juta dollar dari rencana pendanaan sejumlah $1,7 juta dollar.

(Image: top right, Kindr homepage)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s