Advertisements

lifeIMAGE: membangun jaringan untuk mentransmisikan gambar rontgen antara rumah sakit, radiologi, dokter dan pasien

Pengambilan gambar rontgen untuk perawatan kesehatan membutuhkan biaya yang sangat besar. Seringkali pasien berpindah ke jaringan perawatan lain, rumah sakit baru mengharuskan pengambilan gambar ulang. Sebenarnya prosedur duplikasi semacam ini sudah tidak perlu lagi dengan perkembangan inovasi cloud. Foto rontgen ulang merupakan masalah, karena menyebabkan pasien, pihak asuransi dan rumah sakit, mengeluarkan biaya tambahan yang mencapai lebih dari $30 miliar dollar setiap tahun di Amerika.

lifeIMAGE membangun jaringan untuk menyimpan gambar rontgen berbasis di cloud. Gambar-gambar tentang kesehatan seseorang dapat diakses di mana saja oleh rumah sakit, radiologi, dokter dan pasien.

lifeIMAGE menjalin kemitraan dengan mentransmisikan gambar rontgen ke 120 sistem kesehatan dan rumah sakit terkemuka di Amerika. Daftar klien termasuk rumah sakit terkemuka berbasis di kota Los Angeles, Cedars-Sinai Medical Center, UCLA Health System, dan lainnya.

lifeImage

Keunggulan penggunaan lifeIMAGE termasuk membantu pasien menemukan dokter baru secepatnya tanpa harus menunda perawatan, melakukan kunjungan konsultasi ke dokter sewaktu-waktu, atau transfer ke rumah sakit lain. Kelebihan lainnya, lifeIMAGE menggunakan sistem catatan medis elektronik yang memakai standar dari Cerner Corporation dan Epic Systems Corporation. Hal ini memudahkan tim perawat mengakses riwayat kesehatan pasien secara lengkap.

lifeIMAGE didirikan pada tahun 2008 dan berbasis di kota Newton dekat kota Boston, negara bagian Massachusetts. Minggu ini mengumumkan pendanaan putaran terbaru sejumlah $17,5 juta dollar yang dipimpin oleh Cambia Health Solutions yang bermarkas di kota Portland, Oregon. Bersama dengan pendanaan putaran sebelumnya, total modal kerja yang sudah dikumpulkan mencapai sekitar $85 juta dollar.

(Image: middle center, lifeIMAGE via Facebook)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s