Prime Day: Amazon merayakan ulang tahun ke-20, setiap anggota Prime dapat berbelanja murah pada tanggal 15 Juli 2015

Amazon-PrimeDay-logoRaja e-commerce menyatakan bahwa pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2015, semua anggota Amazon Prime akan menerima harga penawaran istimewa. Member dapat berbelanja pada hari Prime Day, termasuk barang-barang elektronik, mainan, video game, video kaset, pakaian, tanaman, perlengkapan luar rumah, dan peralatan olahraga, dengan harga diskon besar.

Hebatnya, jumlah barang yang akan ditawarkan pada hari ulang tahun ke-20 ini jauh lebih banyak daripada yang disediakan untuk Black Friday (satu hari setelah Thanksgiving). Black Friday dikenal sebagai hari berbelanja terbesar di Amerika, yang mana tahun ini akan jatuh pada tanggal 27 November.

Amazon-PrimePenawaran istimewa ini hanya tersedia bagi anggota Amazon Prime yang selama ini membayar iuran $99 per tahun untuk mendapatkan pengiriman gratis dan tanpa batas. Hanya anggota beralamat di negara Amerika, Inggris, Spanyol, Jepang, Italia, Jerman, Perancis, Kanada dan Austria, yang boleh berbelanja dengan harga diskon besar.

Obral besar akan dimulai pada tengah malam hari Rabu, tanggal 15 Juli, di Amerika. Setiap sepuluh menit, Amazon akan memperbarui penawaran dengan produk-produk yang digemari pembeli.

Pada kesempatan pengumuman Prime Day, Amazon menghimbau konsumen yang belum menjadi anggota Prime, untuk segera mendaftarkan diri. Anggota baru akan diberi waktu uji-coba gratis selama 30 hari.

(Images: top right, Amazon Prime Day logo; middle left, Amazon Prime)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s