Advertisements

NumberSync: AT&T meluncurkan teknologi yang menghubungkan beberapa perangkat dengan berbagi nomor telepon tunggal

AT&T-logo--Ponsel anda ketinggalan di rumah? Ini bukan masalah lagi, karena mobile operator terkemuka di Amerika, AT&T sudah mengembangkan inovasi teknologi yang dapat menghubungkan beberapa perangkat (ponsel pintar, tablet, dan jam tangan) dengan hanya memerlukan satu nomor telepon. Inovasi teknologi pertama kalinya di industri nirkabel dinamakan NumberSync.

Dengan mengandalkan teknologi NumberSync , maka AT&T akan memudahkan pemilik berbagi nomor telepon tunggal dengan semua perangkat mobile. Pemilik nomor telepon dapat melakukan percakapan, menjawab panggilan dan mengirim teks dari beberapa perangkat sekaligus.

Keunggulan NumberSync adalah berbasis jaringan nirkabel milik AT&T sendiri, sehingga perangkat utama tidak perlu selalu dinyalakan. Bahkan hebatnya, semua perangkat yang terhubung dalam satu nomor, tidak perlu selalu dekat satu sama lainnya.

AT&T belum resmi mengumumkan tanggal peluncuran, tapi perangkat baru yang dilengkapi dengan teknologi NumberSync mulai dijual pada musim belanja terbesar Thanksgiving, akhir bulan November 2015 ini. Sedangkan untuk perangkat lama, AT&T akan menjalin kemitraan dengan produsen ponsel dan segera meng-update perangkat lunak yang dapat memanfaatkan inovasi teknologi NumberSync.

(Image: top right, AT&T logo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s