Advertisements

Pogoseat: memungkinkan penggemar olahraga atau konser untuk berpindah kursi dengan sudut pandang yang lebih bagus

Pogoseat-logoApakah anda pernah pergi menonton pertandingan olahraga atau konser dimana sebagian kursi favorit di stadion masih kosong dan tidak terisi penonton? Padahal harga tiket kelas VIP sangat mahal sebelum pertandingan dimulai, tetapi daripada di tinggal kosong sepanjang pertandingan, maka Pogoseat ingin membantu anda mendapatkan kursi kosong tsb. dengan harga menawan.

Pogoseat menawarkan inovasi penjualan tiket lewat aplikasi ponsel pintar untuk platform iOS dan Android. Aplikasi ini memudahkan penonton memesan tiket dengan sudut pandang yang lebih bagus di stadion dan membantu fans mendapatkan pengalaman lebih nyaman ketika mereka sudah hadir di suatu acara pertandingan atau konser. Penonton cukup membeli kursi dengan harga upgrade, melalui aplikasi Pogoseat. Keuntungan bagi penonton, mereka dapat menikmati acara dengan sudut pandang yang lebih dekat ke lapangan pertandingan. Keuntungan bagi pemilik fasilitas, mereka dapat meningkatkan pendapatan dari penjualan tiket kursi kelas utama yang tidak terjual setelah pertandingan dimulai.

Perusahaan ini sudah menjalin kemitraan dengan berbagai klub olahraga di kawasan barat Amerika, termasuk untuk jenis olahraga basketball, baseball, indoor football, dan ice hockey. Daftar mitra di dunia olahraga termasuk klub basketball Golden State Warriors, Sacramento Kings, dan Brooklyn Nets. Untuk olahraga jenis baseball, startup ini bermitra dengan klub San Francisco Giants. Sedangkan untuk ice hockey, Pogoseat bermitra dengan Anaheim Ducks. Saat ini masih focus ke dunia olahraga dan dalam waktu dekat akan melakukan ekspansi ke dunia musik dan konser.

Pogoseat-Screen-Shot-iOS-appAwal bulan July 2014, startup ini menambah layanan yang memungkinkan penonton mendapatkan berbagai pengalaman yang unik ketika sedang menghadiri suatu pertandingan, dimana penonton boleh bertatap muka langsung dengan pemain favorit. Selain itu, mereka juga boleh bertemu dengan cheerleader dan berfoto dengan maskot. Malah hebatnya, penonton juga boleh membeli sejumlah kenyamanan khusus dengan meng-upgrade tiket mereka, seperti penonton masuk ke stadion dengan pintu masuk VIP, melakukan lemparan bola sebelum pertandingan dimulai, dan memesan camilan dan minuman dari kursi mereka ketika pertandingan sedang berlangsung.

Pogoseat didirikan di kota Los Angeles pada bulan April 2012. Blog teknologi terkemuka techcrunch.com melaporkan bahwa startup ini baru saja menerima dana awal sejumlah $2,3 juta dollar yang diberikan oleh beberapa investor, termasuk XG Ventures, Kima Ventures, dan lainnya.

(Images: top right, Pogoseat logo via Facebook; middle left, Pogoseat iOS app; bottom, click here to watch a video demo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s