Advertisements

Xbox One Elite Bundle: Microsoft mengumumkan konsol game dengan 1TB Solid State Hybrid Drive dan Wireless Controller

Turnamen pertandingan olahraga fantasi e-sport sedang menjamur di seluruh dunia. Dalam waktu hanya dua tahun terakhir ini, banyak pemain video game amatir berubah menjadi pemain professional. Mereka mengikuti kompetisi e-sport antar negara. Demikian pula jumlah fans yang menonton pertandingan e-sport semakin meningkat tajam, malah sudah mulai mengalahkan kepopuleran olahraga tradisionil.

Perkembangan e-sport didukung oleh penyelenggara turnamen, seperti Vulcun, yang biasanya menyediakan imbalan hadiah uang tunai yang sangat besar bagi pemenang suatu pertandingan. Tapi disisi lain, pabrik pembuat konsol game juga berperan sangat penting demi kemajuan e-sport. Pabrik konsol game terus memperbarui perangkat dengan inovasi teknologi terkini yang memberikan kecepatan tinggi bagi pemain mengakses dan menyimpan file-file penting untuk suatu permainan.

Microsoft mulai mencari sasaran penjualan kepada kelompok pemain yang menginginkan konsol game yang super cepat. Untuk itu perusahaan raksasa perangkat lunak dan pencipta inovasi konsol game segera menjual Xbox One Elite Bundle.

Keunggulan Xbox One Elite Bundle terletak pada konsol game yang dilengkapi alat penyimpanan file dengan spesifikasi yang sangat canggih, yang dikenal sebagai Solid State Hybrid Drive (SSHD). Kehadiran teknologi ini memungkinkan pemain mengakses file 20 persen lebih cepat, sekaligus memaksimalkan fungsi system secara keseluruhan.

Xbox-One-Elite-BundleSatu paket Xbox One Elite Bundle akan berpasangan dengan Wireless Controller. Keunggulan controller terletak pada fitur-fitur baru termasuk pilihan sensitivitas mengendalikan permainan, tombol yang bisa di atur secara otomatis, dan alat joystick yang dapat ditukar. Kalau membeli secara eceran, maka controller ini harganya sekitar $150.

Xbox One Elite Bundle akan dijual dengan harga $499. Pemain game berkantong tebal dapat membeli paket ini di Amerika mulai tanggal 3 November 2015. Hanya toko GameStop dan Microsoft Store yang akan menjual paket special ini. Selanjutnya paket ini akan dijual di seluruh dunia pada pertengahan bulan November, sekaligus menyongsong perdagangan terbesar menjelang hari Natal dan Tahun Baru.

(Images: middle center, Xbox One Elite Bundle)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s