Advertisements

Tinderbox: membantu tim penjualan membuat penawaran cerdas, melakukan presentasi lebih cepat, dan menyiapkan kontrak

tinderbox-logoPenggunaan teknologi untuk membuat presentasi semakin berkembang pesat, terutama bagi tim penjualan. Secara tradisional, tim penjualan menggunakan dokumen penawaran yang terbuat dari perangkat lunak Word, PowerPoint, dan PDF format.

Kemajuan inovasi cloud menyebabkan terjadi pergeseran. Dokumen berbasis cloud memudahkan tim penjualan menyiapkan penawaran, presentasi dan kontrak, semuanya dapat dilakukan di bawah satu atap. Demikian pula, dokumen dapat di akses dari berbagai macam perangkat, termasuk laptop, tablet, maupun ponsel pintar.

tinderbox-suiteTinderbox memungkinkan tim penjualan membuat penawaran barang dan jasa lebih cerdas. Karena semua presentasi berbasis di cloud, maka tim penjualan dapat mengandalkan Tinderbox versi Suite untuk menyiapkan bahan-bahan presentasi dan menyampaikan kepada calon pelanggan lebih cepat. Keunggulan menyimpan semua dokumen di bawah satu system, sekaligus membantu tim penjualan menyiapkan kontrak untuk menjual barang lebih cepat dan lebih banyak.

Saat ini Tinderbox sudah menjalin kemitraan dengan 500 klien yang berasal dari seluruh dunia. Daftar klien termasuk Angie’s List, DoubleDutch, G/O Digital dan Orbitz for Business.

Tinderbox didirikan pada tahun 2010 di kota Indianapolis, negara bagian Indiana. Minggu ini mengumumkan penerimaan pendanaan putaran pertama (Seri A) sejumlah $7 juta dollar yang dipimpin oleh Greycroft Partners dan Allos Ventures, dan didukung oleh High Alpha. Dana segar akan dipakai untuk meningkatkan inovasi produk, menambah tenaga ahli, dan memperluas pasar. Sejak didirikan sudah mengumpulkan modal kerja lebih dari $12 juta dollar.

(Image: top right, Tinderbox logo; middle left, Tinderbox Suite)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s