Advertisements

Limeade: membantu organisasi melacak insentif bagi karyawan yang berpartisipasi dalam latihan kesehatan

Limeade-logoBanyak organisasi ukuran besar memanfaatkan perkembangan inovasi teknologi untuk mengurangi biaya kesehatan, memotong premi asuransi, dan meningkatkan stamina sumber daya manusia. Supaya sukses, perusahaan melakukan berbagai upaya agar tenaga kerja lebih bahagia dan sehat.

Limeade percaya bahwa keterlibatan perusahaan terhadap kesehatan karyawan sangat penting untuk kemajuan usaha jangka panjang. Limeade bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan kinerja dari seluruh karyawan di suatu perusahaan.

Limeade-fresh-now-Limeade menyediakan situs web dan aplikasi mobile yang menghubungkan para pekerja di suatu perusahaan dengan melakukan pelacakan latihan kesehatan, pelatihan keselamatan, dan pembelajaran pengetahuan baru tentang kesehatan. Karyawan yang aktif akan menerima insentif dan penghargaan.

Limeade berhasil menjalin kemitraan dengan sekitar 100 pelanggan dari kalangan perusahaan dan organisasi besar dengan ukuran lebih dari 10.000 karyawan. Daftar klien termasuk Stanford Hospital, The Ohio State University, Jamba Juice, Washington State Healthcare Authority, dan lainnya.

Perusahaan startup Limeade didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di kota Seattle. Minggu ini mengumumkan penerimaan pendanaan putaran ketiga sejumlah $25 juta dollar yang dipimpin oleh Oak HC/FT Partners. Total pendanaan yang sudah diterima sejak didirikan mencapai $34 juta dollar.

(Images: top right, Limeade logo; middle left, Limeade mobile app)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s