Advertisements

Microsoft Work & Play Bundle: berlangganan Office 365, Xbox Live, Xbox Music dan Skype, selama satu tahun untuk $199

Microsoft-Store-Century-City-Los Angeles-by-InovasicomHanya beberapa hari setelah menyediakan aplikasi Office untuk perangkat tablet dan ponsel pintar yang dijalankan dengan Apple iOS (iPad dan iPhone) secara gratis, perusahaan raksasa Microsoft ingin meraup untung lebih besar dari konsumen di Amerika melalui cara berlangganan. Microsoft meluncurkan paket terbaru berlangganan empat macam aktivitas untuk kerja dan bermain selama satu tahun, yang dinamakan Work & Play Bundle.

Mulai 10 November 2014 sampai 4 Januari 2015, setiap warga boleh membeli satu paket berlangganan Office 365, Xbox Live, Xbox Music dan Skype, selama satu tahun seharga $199. Harga asli sekitar $450 atau diskon lebih dari 50 persen. Peminat hanya boleh membeli paket berlangganan dengan mengunjungi toko Microsoft di Amerika, seperti di Century City Mall di kota Los Angeles.

Dengan membayar iuran berlangganan $199 selama satu tahun, maka setiap pengguna akan menerima:

Microsoft-Work_and_Play_Bundle_199Office 365 Home: paket ini berisi Word, Excel, PowerPoint, dan lainnya. Pengguna dapat melakukan pekerjaan kantor atau membuat PR di desktop dan kemudian di simpan secara online di cloud. Office 365 memberi kemudahan untuk bekerja di mana dan kapan saja. Office 365 juga didukung oleh OneDrive dengan kapasitas 1TB yang dapat dipakai untuk menyimpan dan berbagi file, foto, video dan presentasi.

Xbox Live Gold: online gaming untuk mesin konsol Xbox dan menghubungkan beberapa pemain sekaligus, supaya dapat bermain secara serentak online. Paket ini juga memberikan game gratis, dimana pengguna juga menerima harga diskon untuk membeli game baru dan lainnya.

Xbox Music Pass: pengguna boleh akses atau men-download dari daftar lagu-lagu tak terbatas. Paket ini juga membebaskan pengguna dari iklan. Lagu-lagu dapat diputar melalui perangkat mobile, komputer laptop, dan konsol Xbox.

Skype dan telepon WiFi: pengguna boleh menelepon teman dan anggota keluarga di seluruh dunia tanpa batas melalui perangkat mobile, komputer laptop, dan ponsel. Demikian pula dapat menelepon di lokasi umum, seperti kedai kopi Starbuck atau hotel yang menyediakan jaringan WiFi.

Paket berlangganan empat macam aktivitas berbeda ini hanya dipasarkan selama dua bulan menjelang akhir tahun 2014 ini. Microsoft memakai strategi seolah-olah memaksakan peminat untuk mengunjungi toko nya yang agak sepi pengunjung dibandingkan toko Apple di mall yang sama.

(Images: top right, Microsoft Store, Century City Mall; middle left, Microsoft Work & Play Bundle)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s