SessionM: platform loyalitas perangkat mobile, supaya pengguna sering mengunjungi toko dan meningkatkan penjualan

Perusahaan besar semakin mengandalkan inovasi teknologi ponsel pintar untuk menarik pelanggan supaya menghabiskan waktu lebih banyak di situs mereka dan tidak pernah berpikir untuk mengunjungi situs lain. Salah satu cara lebih cerdas dan efektif untuk menarik konsumen supaya terus kembali ke situs yang sama, adalah melalui program menyediakan imbalan, seperti kupon diskon.

SessionM menyediakan platform loyalitas untuk perangkat mobile, dimana program ini memberikan imbalan kepada konsumen. Dengan loyalitas program, para pemasar memanfaatkan inovasi teknologi periklanan untuk memperkenalkan produk dan jasa kepada calon pembeli. Strategi pemasaran ini dipakai untuk melipat-gandakan penjualan.

SessionM menjalin kerjasama dengan perusahaan dan pengembang aplikasi mobile yang terdaftar dalam Fortune 500. Platform ini sudah diintegrasikan oleh pemasar ke dalam 1.500 aplikasi. Daftar klien termasuk toko e-commerce Rakuten, produk makanan merek Hellmann’s, perusahaan telekomunikasi, klub olahraga (Boston Celtics), toko pakaian (Old Navy), dan pabrik telepon genggam.

Startup ini didirikan oleh mantan eksekutif Apple pada tahun 2011 dan berbasis di kota Boston. Minggu ini mengumumkan penerimaan pendanaan putaran ketiga (Seri C) sejumlah $12 juta dollar yang dipimpin oleh Causeway Media Partners dan didukung oleh NTT Docomo Capital dan Commerce Ventures. Pendukung modal dari putaran sebelumnya juga ikut berpartisipasi, termasuk Highland Capital Partners, Charles River Ventures dan Kleiner Perkins Caufield & Byers. Sejak didirikan sudah mengumpulkan modal kerja sekitar $38,5 juta dollar.

SessionM-homepage

(Image: bottom, SessionM homepage)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s