Advertisements

Samsung menyewakan ponsel Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ secara gratis kepada pemilik iPhone selama 30 hari

Samsung-test-drive-promotionPerusahaan Samsung semakin terpuruk di pasar ponsel pintar (smartphone) di Amerika, ketika pangsa pasar system operasi Android terus merosot. Supaya meningkatkan penjualan, maka Samsung berupaya melakukan berbagai taktik pemasaran.

Mulai hari Jumat (tanggal 21 Agustus 2015), Samsung akan menyewakan perangkat telepon genggam model terbaru secara gratis, supaya mempengaruhi pengguna iPhone untuk mencoba perangkat lebih canggih, dan segera berpindah ke smartphone buatan pabrik berbasis di Korea Selatan.

Samsung berencana meluncurkan telepon genggam generasi baru Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy Note 5, pada pertengahan bulan September. Menyongsong peluncuran produk baru ini, Samsung membuka kesempatan kepada pengguna iPhone untuk melakukan uji-coba ponsel pintar terbaru.

Cara kerjanya, pengguna iPhone harus mendaftarkan diri ke Samsung dengan menggunakan ponsel pintar mereka. Untuk mengakses formulir pendaftaran, maka pemilik iPhone wajib mengunjung situs web Samsung Ultimate Test Drive. Syarat-syarat utama, termasuk penyewa yang sudah berusia minimal 18 tahun, penduduk Amerika yang sah, dan memiliki iPhone yang masih aktif dengan paket data.

Setelah lolos seleksi, Samsung akan segera mengirimkan perangkat ponsel terbaru ke alamat pengguna yang sudah dilengkapi dengan SIM card. Pengguna diberi kesempatan melakukan uji-coba selama 30-hari. Sebagai penyewa, setiap pengguna hanya wajib membayar $1. Selanjutnya, Samsung akan membayar ongkos paket data selama masa uji-coba. Setelah 30-hari, pengguna boleh memutuskan untuk mengembalikan perangkat ke Samsung atau meneruskan membayar perangkat. Jadi, pengguna iPhone tidak ada kewajiban meneken kontrak atau menjalin kontrak dengan operator mobile seperti Verizon, AT&T, Sprint, dan T-Mobile.

(Images: top right, Samsung Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6 Edge, and Galaxy Note 5)

Advertisements

Trackbacks

  1. […] Korea Selatan ini. Menyongsong peluncuran produk baru, Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+, Samsung menyewakan ponsel berlayar besar selama 30 hari secara gratis kepada pemilik […]

  2. […] bidang usaha. Demikian pula, perusahaan Samsung sebagai pembuat utama perangkat Android harus menyewakan ponsel secara gratis untuk menarik minat pembeli, karena semakin banyak pengguna meninggalkan handset model Galaxy dan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s